Tuesday, February 18, 2020

Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara


          Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara ini di sutradarai oleh Dedi Kampleng, serta naskah untuk acara ini adalah Sr. Albertine, O.P. Mereka bekerjasama dengan seniman-seniman nusantara lain untuk mensukseskan acara ini
          Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara ini diharapkan dapat menjadi wahana ekspresi dan apresiasi kebudayaan, kebhinekaan dan kebangsaan. Serta bisa menjadi isprirasi masyarakat untuk hidup rukun di tengah-tengah perbedaan.



          Menjadi bagian dari adanya acara tersebut saya dapat mengambil banyak pelajaran sekaligus pengalaman. Awalnya saya malas untuk berpartisipasi tapi karena wajib diikuti oleh seluruh siswa akhirnya saya menjalaninya mau tidak mau, tapi lama kelamaan saya mulai menikmati alur dari kegiatan ini. sebanyak 1.865 siswa bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama demi keberlangsungan acara ini, rasanya kalau dipikir- pikir gila juga gimana jadinya jika 1.865 siswa tidak bisa diajak kerja sama. saya kagum terhadap panitia serta teman-teman saya yang rela menghabiskan waktunya mulai dari panas-panasan, diterpa angin kencang sampai marah-marah. saya menyadari betapa pentingnya kerja sama serta kesabaran dan ketulusan dalam kehidupan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment